Rilis Single Sempurnanya Hatimu, Jhon LBF Dedikasikan untuk Istri Tercinta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok. Celebritink

Celebrithink.com – Setelah single Jangan Ngatur Tuhan dan Lato Lato, pengusaha sukses Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan sebutan Jhon LBF, terus menunjukkan eksistensinya di industri musik. Ia kembali merilis single terbaru berjudul Sempurnanya Hatimu.

Jhon LBF mengatakan, lagu “Sempurnanya Hatimu” merupakan Yendri Huttami, juara satu KDI. Lagu ini ia persembahkan khusus untuk istri tercinta, Kiki Ulandari.

“Saya ngeluarin single ketiga saya berjudul “Sempurnanya Hatimu”. Liriknya itu diciptakan oleh Yendri Huttami, juara satu KDI. Beliau mempelajari betul perjalanan hidup saya,” ujar Jhon LBF di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2023).

“Jadi beliau menterjemahkan ke dalam lagu ini betapa saya mencintai istri saya. Istri saya mensupport saya jadi terciptalah lagu Sempurnanya Hatimu ini. Untuk aransemen dan video klip itu saya percayakan di El Putrana,” ujar Jhon LBF menambahkan.

Jhon LBF mengungkapkan, lagu “Sempurnanya Hatimu” berkisah tentang perjalanan hidupnya hingga berada di posisi sekarang ini. Menurut Jhon, kesuksesan diraih saat ini tak lepas dari dukungan dan doa istrinya.

“Jadi di lagu ini bener-bener bisa dapet bayangan berapa sulitnya saya dulu dalam merintis karir saya, perjuangan saya dalam rumah tangga bareng istri saya. Di mana inilah sosok wanita hebat yang bener bener ril di dunia nyata,” jelasnya.

Di mata Jhon, Kiki merupakan sosok istri yang setia. Terbukti, apapun kondisi yang tengah mereka hadapi, Kiki selalu setia menemani. Padahal ketika awal menikah, lanjut Jhon, dirinya belum memiliki pekerjaan tetap dan tempat tinggal.

“Istri saya menemani saya dari nol, dari saya belum punya rumah, belum punya pekerjaan, istri saya sangat tulus menerima saya dan di video klip itu menggambarkan ketika saya main burung, dagang burung, sampe ada adegan diludahin orang, itu memang ril true story,” ungkapnya.

Jhon berharap, lagu “Sempurnanya Hatimu” dapat diterima baik para penikmat musik di Tanah Air. Selain itu ia juga berharap, lagu ini dapat mewakili wanita-wanita hebat di luar sana.

“Lagu ini saya persembahkan untuk istri saya dan seluruh wanita hebat di Nusantara ini,” ucap Jhon LBF.

Populer video

Berita lainnya