Ibunda Piyu Meninggal Dunia di Usia 85 Tahun

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @piyu_logy

Duka tengah dirasakan gitaris grup band Padi Reborn, Piyu. Ibunya tutup usia pada hari Selasa, 18 April 2023 di Rumah Sakit Angkatan Laut, Surabaya, Jawa Timur, pukul 11.45 WIB.

“Ibu tadi meninggal jam 11.45 hari Selasa 18 April 2023 di Surabaya di RS Angkatan Laut,” ucap Piyu di Gedung Kemenkumham, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2023).

Piyu menuturkan kalau mendiang ibunya memang sudah lama sakit. Setelah tahu kalau kondisi ibunya sudah menghembuskan nafas terakhir, ia buru-buru pulang ke Surabaya.

“Sebenarnya ibu sudah mengalami sakit yang cukup lama, tapi tadi diagnosisnya ada sedikit pneunomia di dadanya. Saya harus langsung balik ke Surabaya karena disemayamkan di sana,” kata Piyu.

Sebelum meninggal, Piyu mengatakan jika mendiang ibunya dirawat di rumah sakit selama dua minggu hingga akhirnya tutup usia.

“Sudah dirawat kurang lebih dua Minggu, abis itu 3 Minggu kemudian pulang, kemaren Anfal baru semalem dipindakan. Akhirnya ibu gak bisa bertahan dan memang sudah cukup, umur 85 tahun,” ungkap Piyu.

Jenazah rencananya akan dimakamkan hari ini atau besok. Tentu karena masih menunggu seluruh keluarga kumpul untuk melepas mendiang ke peristirahatan terakhir.

“Rencananya kalau enggak besok hari Kamis pagi di Surabaya. Karena masih menunggu satu kekuarga,” tutup Piyu.

Populer video

Berita lainnya