Rizky Billar Bantah Jadi Artis R yang Terlibat Dugaan Kasus Pencucian Uang, Sebut Pernyataan Iskandar Sitorus Bikin Gaduh

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rizkybillar

Pedangdut Rizky Billar membantah kalau artis berinisial R yang diduga terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo adalah dirinya. Hal tersebut disampaikan kuasa hukumnya, Sadrakh Seskoadi.

Suami Lesti Kejora itu akhirnya angkat bicara setelah banyak tuduhan muncul terkait siapa sosok artis R yang diduga ikut terseret kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Dari inisialnya, tak sedikit yang mengalamatkan ke Raffi Ahmad dan Rizky Billar.

“Yang mau saya komentarin bahwa statement yang disebutkan oleh IAW ini cukup membuat kegaduhan dalam beberapa hari,” ucap Sadrakh Seskoadi dalam jumpa pers di kantornya kawasan Jakarta Barat, Selasa (4/4/2023).

Sadrakh Seskoadi mengatakan kalau pernyataan Iskandar Sitorus tidak tepat apabila dibeberkan kepada publik terkait artis berinisial R dan P. Karena, atas hal tersebut Rizky Billar merasa dirugikan.

“Karena jika dilihat dari sudut pandang kami, apa yang disampaikan IAW ini tidak tepat. Bukan tidak tepat, mungkin bahasanya kurang pas disampaikan oleh IAW karena seharusnya jika IAW memiliki bukti keterlibatan seseorang dalam tindak pidana ini,” ungkap Sadrakh Seskoadi.

“Lebih tepat nama-nama yang ada tersebut diserahkan kepada penyidik, disebutkan kepada media yang akhirnya membuat kegaduhan terkair dengan tebak-tebakan siapa publik figur yang terlibat,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya