Hai Ladies, Ininya Tandanya Seorang Pria Jatuh Cinta dengan Anda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Tidak mudah menebak perasaan seseorang, terlebih jika sudah berhubungan dengan cinta. Mungkin hanya pertanyaan “apakah dia mencitai saya atau tidak?” yang terus memenuhi isi kepala tanpa ada kepastian saat menjalani sebuah proses pendekatan. Kalau sudah begitu, jangan khawatir yang ladies.

Ketimbang penasaran dan terus bertanya-tanya, cobalah lihat perilaku dari pria yang sedang mendekati Anda. Adakah salah satu atau beberapa tanda pria jatuh cinta di bawah ini yang dirasakan? Melansir laman sehatQ, seperti ini tanda-tanda pria sedang jatuh cinta dengan Anda.

Selalu mendukung setiap langkah hidup Anda

Pria yang mencintai pasangannya akan mendukung langkah positif yang diambil oleh pasangannya. Ia akan berusaha untuk mengetahui hal-hal trivial tentang Anda, seperti cerita masa kecil, kesukaan dan hal yang Anda benci, hingga pencapaian yang ingin dikejar. Pria yang sedang jatuh cinta akan menjadi penyemangat nomor satu bagi Anda.

Menjadikan Anda prioritas

Saat seorang pria sedang jatuh cinta, ia akan menjadikan orang yang dicintainya sebagai prioritas. Ia akan membuat Anda merasa menjadi salah satu orang terpenting dalam hidupnya.

Menjadikan Anda bagian dari rencana masa depannya

Hal sederhana seperti mengajak Anda untuk datang ke acara keluarganya dan bercanda tentang nama yang ingin ia berikan ke anaknya kelak, bisa menandakan bahwa sang pria sedang jatuh cinta. Ini juga jadi tanda pria itu sedang memasukkan Anda ke rencana masa depannya.

Turut gembira saat Anda merasa senang

Pria yang sedang jatuh cinta akan melakukan segala cara untuk membuat pasangannya bahagia. Pada saat itu tercapai, pria yang jatuh cinta pun akan merasa bahagia. Saat ia setuju untuk ikut dalam kelas memasak yang Anda senangi atau belajar untuk menyukai serial televisi kesukaan Anda, hal itu tandanya ia sedang berusaha untuk membuat Anda bahagia.

Rela berkorban

Saat seorang pria sudah mau mengorbankan sesuatu untuk Anda, itu tandanya ia sudah jatuh cinta. Hal sederhana seperti saat rela hujan-hujanan demi menemui Anda atau saat ia bersedia bolak-balik ke luar kota saat sedang menjalani long distance relationship. Hubungan tersebut bisa menjadi contoh pengorbanan sederhana yang menandakan rasa cinta.

Mulai menunjukan tanda kalau ia rindu

Rasa rindu itu menandakan adanya rasa cinta. Jadi, saat seorang pria sudah mulai merasakan rindu, tandanya ia sudah jatuh cinta. Jangan kaget jika ucapan kangen dalam waktu singkat bisa berubah jadi ucapan sayang.

Ingin terus menghabiskan waktu dengan Anda

Menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan Anda, sesibuk apa pun aktivitasnya merupakan bukti bahwa sang pria sudah jatuh cinta. Hal ini menunjukkan bahwa ia sudah bersedia untuk terjun lebih dalam ke dalam hubungan yang lebih serius dengan Anda.

Tidak malu untuk menunjukkan kasih sayangnya

Tidak perlu gestur berlebihan untuk menunjukkan rasa sayang. Intimasi antara dua orang yang sedang jatuh cinta bisa terbangun dari sentuhan kecil tapi bermakna, seperti mengelus rambut atau menggandeng tangan. Pria yang sedang dekat dengan Anda sudah melakukan ini? Itu tandanya, ia sudah mulai jatuh cinta.

Tatapannya penuh cinta

Ini mungkin tanda pria jatuh cinta yang paling kentara. Jika pria tersebut menatap Anda langsung ke mata dengan tatapan yang dalam saat Anda berbicara, tidak bisa dipungkiri rasa cinta sudah mulai muncul ke permukaan.

Memberikan perhatian meski lewat hal kecil

Bagi sebagian orang, mengetahui kegiatan apa yang sedang dilakukan atau menanyakan sudah makan atau belum mungkin dianggap hal tidak penting. Namun jika sedang jatuh cinta, hal tersebut bisa diartikan sebagai salah satu cara memberi perhatian.

Memperhatikan setiap omongan Anda

Pria yang jatuh cinta dengan Anda memiliki tubuh dan pikiran yang benar-benar ada di dekat Anda. Mereka pun akan siap berkomentar dan menanggapi segala yang Anda katakan. Itu juga bukti bahwa dia memperhatikan Anda.

Merasa nyaman

Nyaman bisa terjadi saat Anda berada di tempat yang memang menghadirkan suasana yang tenang dan juga saat berada di dekat orang yang disukai. Nah, itu yang terjadi saat pria yang menyukai Anda berada sangat dekat. Dia akan merasa nyaman melakukan banyak hal.

Populer video

Berita lainnya