Tak Mau Kehilangan Momen Bateng Anak, Nikita Mirzani Batasi Aktifitas Selama Ramadhan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Di bulan suci ramadhan tahun ini artis Nikita Mirzani tak mau mengambil banyak pekerjaan. Usut punya usut, wanita berusia 37 tahun itu tidak mau kehilangan momen kebersamaan dengan anak selama Ramadhan.

“Job memang karena gue single parent. Kalau gue ambil job di bulan Ramadhan, gue enggak buka puasa bareng anak-anak kan. Tahun ini anak-anak gue puasanya udah pada full. Kayak Aska, full,” ucap Nikita Mirzani lewat sambungan telepon, belum lama ini.

“Makanya, sebetulnya gue enggak ambil job di bulan puasa, palingan jadi bintang tamu ajah dua tiga kali,” ibu tiga anak itu menambahkan.

Momen sahur dan menunggu datangnya buka puasa dikatakan Nikita adalah momen yang tidak bisa tergantikan di hari-hari lain. Terlebih saat dirinya harus membangunkan anak untuk santap sahur, yang diakuinya penuh drama.

“Karena momen puasa tidak bisa tergantikan sama hari lain, setahun sekali. Bangunin anak itu kan anak kedua ketiga agak susah ya, kayak anak nomor 1, 15 tahun udah tau lah,” kata Nikita.

“Dia udah tau puasa diharuskan jadi yang gue kangenin bangun jam 3, bangunin anak-anak dirayu-rayu dulu. Kadang nangis dulu, berantem dulu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya