Tak Mau Lagi Kurang Tidur Karna Terlalu Banyak Job, Tahun Ini Rina Nose Hanya Ambil Satu Program Ramadhan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok.celebrithink

Di bulan suci ramadhan tahun ini, presenter Rina Nose mengaku tak lagi banyak mengambil job syuting. Perempuan berusia 39 tahun itu cuma menjalani satu pekerjaan, yakni saat menemani orang-orang menyantap sahur.

“Ramadan kali ini engga mau banyak-banyak, sahur aja udah, biar waktu yang lain bisa digunakan untuk hal lain,” ucap Rina Nose saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

Tentu Rina Nose punya alasan tersendiri mengapa tak menerima banyak pekerjaan pada ramadhan kali ini. Ia berkaca dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya.

“Karena udah ngalamin tuh di tahun-tahun sebelumnya dan di program sebelumnya pernah 2-3 kadang 4 program, itu kayanya engga efektif buat kesehatan fisik mental dan semuanya engga efektif,” kata Rina Nose.

“Kayanya rasanya engga efektif aja ke semua pengaruhnya tanpa disadari psikis mental, waktu tidur kurang itu ngaruh ke semua karena faktor mental dan emosi itu ngaruh sudah merasakan,” ungkap Rina Nose.

Makanya, tahun ini Rina Nose bisa sedikit santai dan tak terlalu mempersiapkan segala sesuatunya karena hanya menjalani satu pekerjaan saja selama bulan suci ramadhan ini.

“Iya sahur, seperti biasa yang udah-udah tiap tahun selalu itu (ada program) karena selalu rutin ya engga ada yang bingung harus gimana-gimana, jadi terbiasa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya