Sudah Empat Kali Rumah Tangga Hampir Kandas Hingga Akhirnya Digugat Cerai Istri, Yama Carlos Sebut Sudah Muak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @yamacarlos7

Artis Yama Carlos menyebut kalau memang sudah lama kisruh rumah tangganya dengan Arfita Dwi Putri berlangsung. Bahkan, sudah sekira empat kali rumah tangganya hampir kandas hingga puncaknya sang istri menggajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Tangerang Kota, Banten.

“Saya sudah di titik yang muak dengan cara-cara manusia ini. Upaya-upaya yang saya lakukan dengan menghadapi masalah yang lalu maupun yang sekarang, saya sudah muak dengan cara-cara manusia,” ucap Yama Carlos di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023).

“Di satu sisi yang satu keluar bawa anak, bawa ini, layangkan surat gugatan, di satu sisi mungkin saya yang berusaha fight untuk memperjuangkan anak dan lain-lain. Cuma akhirnya saya tinggalkan itu semua,” Yama Carlos menambahkan.

Karena sudah tak bisa lagi rumah tangganya dengan wanita yang dinikahinya pada 2016 itu dipertahankan, kini Yama Carlos cuma bisa pasrah. Namun ia tetap berharap yang terbaik, apalagi untuk buah hati mereka, Marco Armanda Blessio Carlos.

“Makanya sudah saya pasrahkan semua sama semesta ini. Sisanya biar Tuhan yang berkehendak. Yang pasti doa saya apapun keputusan Tuhan, Marko bahagia, dia bahagia dan saya bahagia,” ungkap Yama Carlos.

Selama ini, Yama Carlos terus berupaya memepertahankan keutuhan rumah tangganya agar tak lagi mengalami kegagalan seperti pernikahan pertamanya dengan Masayu Widya Paramita. Tapi, karena istrinya ingin bercerai, ia kini hanya mengikuti alurnya saja.

“Permasalahannya itu meskipun sakit ayo kita hidup bersama kembali dengan Marco di tengah tengah. Kan Marco masih lima tahun, dia masih butuh sosok ayah begitu pun sebaliknya. Dia masih butuh sosok ibu,” tutup Yama Carlos.

Populer video

Berita lainnya