Cerita Widi Vierratale tak Tahu Sudah Dilaporkan ke Polisi Imbas Aksi Buka Baju di Panggung

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @indry.ypnathan

Penyanyi Widi Vierratale bercerita kalau tak tahu menahu dirinya sudah dilaporkan atas dugaan pornografi oleh Mualim Bahar, pria yang mengaku sebagai Ketua Forum Pemuda Sulawesi. Diketahui, laporan itu buntut dari aksi panggungnya saat gelaran musik di Palu, Sulawesi Tengah saat membuka kaosnya di atas panggung dan melemparnya ke arah penonton.

“Aku aja enggak tau, aku manggung Mulu. Enggak ada berita apa-apa sih yang masuk ke grup, sepi sepi aja,” ucap Widi Vierratale di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023).

“Enggak tau aku (dilaporkan). Soalnya aku manggung aja. Enggak tau, enggak ada berita apa-apa di grup kita mah. Ya berarti ramai di media aja,” Widi Vierratale menambahkan.

Untuk aksinya tersebut, Widi mengaku tahu betul kalau sudah membuat publik heboh. Namun, aksi yang dilakukannya itu diakui Widi sudah biasa atau lazim dilakukan, terlebih oleh band metal.

“Dulu mah anak band kayaknya sama aja, itu aja sih. Palingan yang enggak mungkin berhubungan intim, mungkin itu doang sih. Sisanya normal, sama aja,” tutup Widi.

Populer video

Berita lainnya