Alshad Ahmad Rupanya Sudah Nikahi Nissa Asyifa, Tapi Kini Sudah Resmi Bercerai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @alshadahmad

Kabar mengejutkan datang dari Alshad Ahmad. Saudara Raffi Ahmad itu dikabarkan sudah menikah dengan Nissa Syifa hingga dikaruniai satu orang anak.

Kabar tersebut bermula saat sebuah twit anonim yang membahas Nissa Syifa, mantan kekasih Alshad yang telah melahirkan anak beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Nissa juga diketahui pernah curhat tentang pengalaman pahit mengalami penyiksaan fisik, batin hingga mental. Nissa juga menyebut ada sosok yang perlakuannya berbeda antara di kehidupan nyata dan di dunia maya.

Namun, Nissa tidak menyebut identitas sosok yang dimaksud. Akan tetapi warganet mengaitkannya dengan Alshad Ahmad, yang merupakan mantan terakhir Nissa Syifa.

Fakta barupun terungkap yang menyebut jika Alshad dan Nissa sudah menikah dan memiliki satu orang anak. Tapi, kini keduanya sudah bercerai.

Kabar perceraian itu diketahui dari unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, yang mengunggah foto layar televisi yang menampilkan jadwal sidang cerai. Perkara cerai Alshad dan Nissa teregister dengan nomor 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg. Dalam unggahannya, terlihat Alshad dan Nissa menjalani sidang cerai di ruang 5.

“Ngeri, usai dikabarkan hamili mantan pacar. Kini beredar bukti Alshad Ahmad Nissa Asyifa pernah menikah dan bercerai 28 Desember 2022,” tulis akun @pembasmi.kehaluan.reall menyertai unggahannya.

Populer video

Berita lainnya