Yama Carlos Pastikan Hadir di Sidang Cerai 30 Maret 2023 Dengan Agenda Mediasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @yamacarlos7

Sidang cerai Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri yang merupakan penggugat bakal digelar perdana pada 30 Maret 2023 di di Pengadilan Negeri Tangerang Kota, Banten. Yama Carlos mengaku bakal hadir dalam persidangan dengan agenda mediasi itu.

“30 Maret mediasi pertama. Tanggal 16 kemarin itu relas, memang saya enggak datang karena kan hanya memasukan berkas. Kalau sana mungkin sudah daftarin duluan,” ucap Yama Carlos di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023).

“Pasti datang dong, pasti. Saya pastikan pasti datang,” kata Yama Carlos menambahkan.

Dalam persidangan yang akan mempertemukannya dengan Arfita Dwi Putri, Yama Carlos berharap agar apapun keputusan yang akan diambil adalah yang terbaik bagi kebahagiaan anak mereka Marco Armanda Blessio Carlos.

“Yang pasti doa saya apapun keputusan Tuhan, Marko bahagia, dia bahagia, saya bahagia,” ungkap Yama Carlos.

Memang, Yama Carlos mengakui kalau sudah sekira empat kali rumah tangganya sempat goyah karena permasalahan. Sayang, Yama Carlos tak merinci masalah seperti apa itu.

“Cuma tinggal balik ke masing masing, saya juga enggak bisa maksa mbak-mbak ini atau siapa pun agar sama dengan prinsip saya dalam memandang masalah,” tutup Yama Carlos.

Populer video

Berita lainnya