Sepakat Cerai, Mediasi Indra Bekti dan Aldilla Jelita Gagal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Sidang perdana perceraian antara presenter Indra Bekti dengan Aldilla Jelita digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mediasi yang merupakan agenda sidang dinyatakan gagal karena Bekti dan Dilla sama-sama sudah sepakat untuk berpisah.

Dalam sidang tersebut, Indra Bekti tak hadir dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya, Milano Lubis. Sedangkan Aldila Jelita datang bersama tim kuasa hukumnya.

“Intinya kita kepengen prosesnya cepat akan tetapi Bekti sudah memberikan kuasa mediasi makanya agenda mediasinya langsung berjalan,” ucap Milano Lubis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023). 

“Tidak menunggu lagi. Kesempatan sudah dimasukkan, dan mediasi dinyatakan gagal karena para pihak sepakat untuk tetap menjalankan perceraian,” Milano Lubis menambahkan. 

Teguh Putra, kuasa hukum Aldila juga menyatakan hal yang sama, jika kliennya juga tetap pada pendiriannya untuk mengakhiri biduk rumah tangganya bersama Indra Bekti.

Foto: IG @dhila_bekti

“Tadi sudah dilangsungkan mediasi hasilnya gagal. Karena para pihak sepakat untuk berpisah kemudian dilanjutkan pada tanggal 27 untuk laporan hasil mediasi,” kata Putra.

Dengan dilanjutkannya sidang ke agenda selanjutnya, Aldilla bersyukur persidangan berjalan lancar dan bisa cepat selesai.

“Alhamdulillah berjalan lancar sesuai keputusan aku sama mas Bekti. Ya udah si semuanya lancar,” tutup Aldila Jelita. 

Populer video

Berita lainnya