Irish Bella Minta Maaf Ammar Zoni Ditangkap Lagi karena Narkoba Lagi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ammarzoni

Artis Irish Bella akhirnya datang menjenguk suaminya, Ammar Zoni yang kembali diamankan polisi untuk kedua kalinya karena penyalahgunaan narkoba. Dalam kesempatan itu, ibu dua anak itu meminta maaf mewakili sang suami, yang merasa kecewa atas kejadian ini.

“Saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Irish Bella di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

“Saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang,” Irish Bella menambahkan.

Sebagai warga negara yang baik, Irish Bella menghargai proses hukum yang berjalan. Begitupun proses yang akan dihadapi Ammar Zoni sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Saya dan keluarga betul-betul menghargai dan juga mempercayai semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Seperti diketahui Ammar Zoni diamankan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan atas penyalahgunaan narkoba. Ayah dua anak itu diamankan di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023.

Pada awalnya, penyidik sudah lebih dulu mengamankan sopir Ammar Zoni, Mustaqim dan temannya Rahmat Hidayat usai membeli sabu di kawasan Ragunan, Jakarta.

Setelah penangkapan itu, polisi dapat informasi bahwa Mustaqim membeli sabu 1,04 gram senilai Rp1 juta yang merupakan pesanan Ammar Zoni. Sehingga penyidik langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap suami Irish Bella itu.

Populer video

Berita lainnya