Shelvie Hana Datang Telat, Daus Mini Kecewa Sidang Perdana Cerai Ditunda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dausminiasli

Sidang perdana perceraian antara komedian Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya digelar di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. Sidang yang masuk agenda mediasi itu harus ditunda karena sang penggugat Shelvie terlambat hadir.

Daus sendiri bersama kuasa hukumnya mengaku kecewa karena sidang harus tertunda. Terlebih ia adalah tergugat, tapi malah terkesan lebih semangat menjalani persidangan.

“Berdasarkan persidangan yang kami jalankan tadi, ternyata tiga kali diskors. Pihak penggugat atau pun keluarganya tidak hadir di persidangan. Sehingga sidang ditunda sampai minggu depan,” ucap Insank Nasruddin di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (21/2/2023).

“Kami melihat di sini tuh kami yang tergugat, tapi kok kami yang lebih bersemangat. Seharusnya penggugat yang lebih bersemangat untuk hadir dalam sidang perdana ini,” Insank menambahkan.

Shelvie dan kuasa hukumnya diketahui baru datang setelah sidang sudah dinyatakan ditunda. Acong Latief selaku kuasa hukum Shelvie mengaku sudah mengonfirmasi keterlambatan mereka ke pihak pengadilan.

“Barusan kita datang, dan ternyata saat sampai sidang sudah digelar. Padahal tim kami sudah konfirmasi ke bagian absen pengadilan. Apa boleh buat, kita tidak bisa menyampaikan apa yang harusnya kita sampaikan,” tutup Acong.

Populer video

Berita lainnya