Sepakat Rujuk dan Bakal Memenuhi Syarat, Putra Siregar Minta Septia Yetri Opani Bisa Lebih Baik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @putrasiregarr17

Rumah tangga Putra Siregar dengan Septia Yetri Opani yang sempat hampir runtuh dengan gugatan cerai yang dilayangkan Septia akhirnya bisa utuh kembali. Keduanya sepakat rujuk dengan syarat yang sudah diajukan Septia di persidangan.

Putra Siregar masih ingat betul momen haru mewarnai putusan rujuk mereka. Terlebih majelis hakim mengatakan, tidak banyak pasangan selebriti yang berhasil melewati ujian perceraian rumah tangga dan berujung damai.

“Ya sempat terharu. Terus hakim bilang kan kalau publik figue atau artis jarang banget yang damai. Alhamdulillah kita mengatasi dengan baiklah ujian ini. Alhamdulillah berhasil damai,” ucap Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (21/2/2023).

“Harapannya ya jangan sampai terulang, jangan sampai kemari lagi lah. Harapannya damai terus sampai kakek nenek,” Putra Siregar berharap.

Dengan memutuskan rujuk, Putra Siregar bakal menepati syarat-syarat yang dilayangkan sang istri. Karena memang dari awal ia ingin agar rumah tangganya utuh seperti sedia kala.

“Banyak hal lah, terutama sebagai laki-laki, saya harus mengabulkan permintaan atau hukum yang tertera, tertulis,” kata Putra.

Meski sebagai pihak tergugat, Putra Siregar juga meminta istrinya untuk introspeksi diri juga sebagai kebaikan mereka ke depannya nanti.

“Walaupun saya sebagai tergugat, yang menggugat juga mudah-mudahan lebih baik lagi. Dalam artian kita saling lebih baik sih,” tutup Putra.

Populer video

Berita lainnya