Masih Masa Pemulihan Pasca Operasi Mata, Bekti Bakal Tetap Jadi MC di Konser Blue?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @indrabekti

Presenter Indra Bekti belum lama ini kembali menjalani operasi. Kali ini, operasi yang dilakukan adalah mata sebelah kiri, karena mengeluh kalau penglihatannya kabur.

Operasi berjalan lancar dan Indra Bekti sudah diperbolehkan pulang. Namun, suami Aldila Jelita itu masih harus menjalani operasi mata bagian kanan dan melakukan fisioterapi hingga akupuntur sebagai lanjutan pengobatan pasca pendarahan otak.

Untuk itu, Cipta, adik Indra Bekti belum bisa memastikan apakah kakaknya bisa hadir untuk jadi MC di konser BLUE pada 14 Februari 2023.

“Jadi dia nanti tidak bekerja yang MC-nya full, memang cuma buat opening kemudian memimpin menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, setelah itu dia turun panggung dan menikmati acara,” ucap Cipta, adik Indra Bekti saat dihubungi wartawan, Jumat (10/2/2023). 

“Nanti kita lihat kondisi Bang Indra, H-1 nya pun kita lihat kondisinya. Kalau belum atau tidak memungkinkan enggak jadi. Insya Allah kalau kondisi baik, karena dari Bang Indranya semangatnya luar biasa gitu,” Cipta menambahkan.

Cipta menjelaskan kalau memang tawaran MC tersebut sebagai bentuk apresiasi pihak penyelenggara terhadap Bekti. Makanya, pihak penyelenggara tidak memaksakan Bekti harus menjalankan pekerjaannya.

“Itu lebih kayak bentuk apresiasi untum Mas Indra dari sahabatnya, menunjukkan ke masyarakat kalau Bang Indra ini masih belum berubah, masih sama seperti Mas Indra sebelum sakit,” tutup Cipta.

Populer video

Berita lainnya