Prihatin Dengan KDRT Yang Dialami Venna Melinda, Chintami Atmanegara Berikan Hal Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @chintamiatmanegara

Sebagai teman, artis Chintami Atmanegara prihatin dengan Venna Melinda yang belum lama mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Ferry Irawan.

Chintami yakin, Venna kuat dalam menghadapi permasalahan dan sebagai teman ia berupaya menguatkan Venna meski belum bisa memberikan dukungan secara langsung.

“Belum ketemu tapi memberi support di WA, semangat Venna. Apapun masalahnya pasti bisa selesai. Cuma pesan saya agar diselesaikan dengan kepala dingin,” ucap Chintami di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Ya prihatin lah pastinya. Terbaik aja buat mereka ya, kan kalau dipaksakan jadi satu juga mungkin, akan terus begitu. Enggak baik juga buat anak-anak,” katanya menambahkan.

Sebagai manusia, Chintami tahu betul jika apa yang diterima Venna bukanlah kejadian yang bisa ditebak. Apalagi, tak ada satupun orang yang ingin rumah tangganya hancur.

“Ya rumah tangga memang begitu. Kan saya mengalami juga kegagalan rumah tangga. Kita enggak ada yang tau, tapi kita pasti enggak ada yang berharap berumah tangga hanya seumur jagung. Akhirnya jalan ceritanya harus begitu, ya sudah,” tutup Chintami.

Populer video

Berita lainnya