Dewi Perssik Ungkap Sosok Calon Suaminya, Duda Anak Dua

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dewiperssik9

Pedangdut Dewi Perssik berterusterang kalau saat ini sudah punya calon suami bernama Rully. Pria tersebut belum lama ini melamar dan memberikan cincin pada perempuan yang akrab disapa Depe itu.

Mantan istri Angga Wijaya itu mengungkap jati diri lelaki yang melamarnya. Rully dikatakan Depe merupakan seorang pilot dan pengusaha yang sudah dikenalnya sejak 6 tahun lalu.

Perkenalan mereka terjadi di pesawat dan selama ini Rully tak pernah menunjukkan gelagat tertentu yang menunjukkan rasa suka.

“Aku ketemunya di pesawat. Sebenarnya udah teman lama ya, sudah 5-6 tahun. Cuma dia cuma sekadar say halo, pernah foto bareng, udah enggak ada yang gimana-gimana,” ucap Depe, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

“Baru-baru ini intens, tapi semenjak kenal sama mami aku. Jadi ngomong suka aku ke mami aku,” katanya menambahkan.

Rully sendiri merupakan seorang duda yang berusia 42 tahun. Dan Depe berterus terang kalau memang dirinya tak pernah menjalin hubungan dengan lelaki yang usianya lebih muda darinya.

“Saya dari dulu gak pernah sama berondong loh. Saya selalu inginnya dapat yang lebih tua, karena memang saya suka sesosok bapak kayak papi saya. Dia sudah punya anak 2 tapi sudah bercerai sama istrinya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya