Mulai Dari Indah Purnamasari Hingga Helena Sienca Maya Janjian Perawatan di Queen Plastic Surgery

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: DOK.Celebrithink

Rombongan artis datang ke klinik kecantikan yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara yang bernama QUEEN PLASTIC SURGERY. Mereka diantaranya, Helena Sienca Maya, Vera Borneo, Ratih Ayu Syafriza dan Indah Purnamasari.

Keempat artis itu ingin melakukan perawatan dan operasi yang bertujuan untuk kecantikan yakni treatmen memuluskan kulit, mengencangkan wajah, melangsingkan tubuh, maupun melakukan operasi hidung.

“Kami janjian supaya bisa ketemu bareng di sini sambil melakukan treatmen sesuai kebutuhan masing-masing,” ujar Helene di QUEEN PLASTIK SURGERY di Jl Agung Niaga 7 blok G 6 nomer 25 Sunter Agung, Jakarta Utara, Sabtu (4/2).

Helena mengaku datang untuk melakukan perawatan kulit dan wajah agar penampilannya tetap segar dan cemerlang. Sementara Indah Purnamasari datang untuk merawat kulit dan wajah, sekaligus mau Operasi Hidung serta melangsingkan bagian tubuh.

“Saya ke sini untuk melakukan perawatan rutin serta berkonsultasi dengan tim dokter untuk treatmen pelangsingan pada pinggang dan anggota tubuh lainnya,” kata Indah.

Penyanyi dangdut Vera Borneo melakukan perawatan rutin meliputi kulit dan wajah. la juga sempat berkonsultasi dengan tim dokter untuk melakukan operasi hidung dan anggota tubuh lainnya.

“Melakukan konsultasi untuk memperoleh hasil yang maksimal sesuai karakter masing-masing, karena tiap orang itu berbeda-beda penampilan,” kata Vera.

Yang terakhir, Ratih Ayu Syafriza ingin agar kecantikannya selalu terjaga sambil relaksasi, karena ia merasa tempatnya nyaman dan besar dengan fasilitas modern.

“Merawat estetika tidak semata untuk kecantikan, tetapi juga menunjang kesehatan dan kenyamanan,” pungkasnya.

Tak tanggung-tanggung, keempat selebriti disambut pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati yang merupakan owner Queen Plastic Surgery.

“QUEEN PLASTIC SURGERY ini banyak dikunjungi artis selebriti, pengusaha, maupun masyarakat biasa. Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik,” tutup Margoto.

Populer video

Berita lainnya