Tak Hanya Sekali Dapat Kekerasan, Venna Melinda Tak Laporkan Ferry Irawan Karena Cinta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Artis Venna Melinda mengaku kalau sudah beberapa kali mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Ferry Irawan.

Venna menyebut salah satunya terjadi pada 17 November tahun lalu. Itu terjadi saat Venna mengunjungi Medan untuk menghadiri sebuah acara.

Setelah berbuat kasar, Ferry meminta maaf sambil bersimpuh berjanji tak akan mengulangi kesalahannya itu. Karenan cinta, ia tak melakukan visum dan membawa masalah itu ke pihak berwajib.

“Saya engga buat visum karena jujur saya masih mencintai Ferry. Enggak mungkin baru sekali perbuatan saya langsung ingin mempolisikan. Tapi saya juga enggak berani cerita sama mama, papa, anak-anak. Karena saya tau, sekali saya cerita pasti saya disuruh selesai,” ucap Venna Melinda di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (1/2/2023).

“Karena saya masih sayang, dan dia selalu sujud-sujud minta ampun. ‘Demi Allah demi Rasulullah, abi enggak akan mengulangi. abi janji kalau abi ulang lagi abi akan masuk neraka paling dalam’,” Venna menambahkan.

Sayang, Ferry ingkar janji dan kembali melakukan kekerasan pada Venna pada 8 Januari kemarin, di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Karena itulah Venna akhirnya tak tinggal diam dan melaporkan suaminya ke pihak berwajib.

“Kenapa saya laporkan tanggal 8, karena itu sudah qadarullah. Allah bisa memperlihatkan bagaimana darah yagg begitu banyak keluar tidak berhenti. Mau blg apa lagi Ferry. Kalau selama ini dia bilang, ‘Mana buktinya? Kapan saya KDRT? orang enggak ada lebam’. Saya selalu bilang, ‘Oh, iya ya, enggak ada buktinya kecuali saya siap cerai’,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya