Luna Maya Jawab Tudingan Pacaran Dengan Gading Marten

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @lunamaya

Belakangan ini artis Luna Maya dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan Gading Marten. Hal tersebut diketahui pasca keduanya melakukan plesiran ke Jepang.

Dikabarkan seperti itu, mantan kekasih Ariel Noah itu angkat bicara. Ia mengaku merasa bingung dengan gosip yang saat ini berkembang di luar sana.

“Aku enggak ngerti kenapa ada gosip sama Gading. Kalau gading kan sahabatan udah lama, temenan udah dari dulu. Kalau ada pacaran pasti kalian sudah tau duluanlah, kita udah gandeng-gandengan, muncul as a couple,” ucap Luna Maya di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023).

“Tapi kan memang gading teman udah lama ya, jadi kayaknya kita lucu aja, ‘Ding dari mana nih gosip’,” Luna Maya menambahkan.

Luna Maya mengakui kalau memang pernah ke Jepang bersama Gading Marten. Kala itu, mereka mengabadikan momen tersebut dengan berfoto hingga membuat konten bersama.

“Kemarin kan sempat ke Jepang bareng ya, itu ada projek bareng lah, kerjaan. Jadi ya Gading kan memang temenan, jadi ‘Ding foto yuk’, bikin konten apa. Sebenarnya enggak ada niat untuk kesan yang gimana,” katanya.

Saat di Jepang, Luna Maya mengaku tak pergi berdua saja dengan anak Roy Marten itu. Desta Mahendra dan Vincent Rompies juga turut serta dalam projek ini.

“Ya bikin aja, kan sama Vincent juga, sama Desta. Cuma orang kan mikirnya Vincent Desta udah punya bini, jadi enggak terlalu gimana gitu. Tapi sama Gading yang sama-sama single orang jadi yang huuuu, ya biasa lah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya