Cerita Tulus Semangat Jelang Konser Tur Manusia 2023 di 11 Kota

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @tulusm

Musisi Tulus bakal memulai rangkaian konser 11 kota yang bertajuk Tulus Tur Manusia 2023. Tentunya, pria berusia 35 tahun itu sangat bersemangat, apalagi bakal memulainya pada 1 Februari 2023 di kota Medan.

“Kalau secara spirit saya gak sabar, tim produksi juga gak sabar. Kalau untuk saya pribadi, selain sepirit gak sabar,” ucap Tulus di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023).

Setelah Medan, 10 kota lain diantaranya, Palembang, Makkasar, Batam, Surabaya, Bali, Samarinda, Manado, Bandung, Yogyakarta dan akan diakhiri di Jakarta pada 3 Maret 2023.

Tiap kota dikatakan Tulus bakal menampilkan penampilan berbeda dan menarik. Selain itu, Tulus di konser nanti akan membawakan lebih dari 15 karyanya.

“Ada di atas 15 lagu tapi ada kejutan-kejutan, intinya saya mencoba kan albumnya ada manusia, dengan durasi yang ada sedemikian rupa, ada yang mempresentasikannya. Cuma nanti ada komposisi-komposisi kejutan,” katanya.

“Setiap kota akan ada sentuhan yang berbeda ada detail2 berbeda secara keseluruhan akan sama, jadi ada detail2 kecil jadi harapannya dari medan, bandung dan kota2 berikutnya tetap terasa familiar tapi ada sentuhan2an kotanya,” tutup Tulus.

Populer video

Berita lainnya