Demi Fokus Persiapkan Konser, Raisa Setop Job Off Air

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @raisa6690

Penyanyi Raisa saat ini tengah disibukan untuk persiapan jelang konser bertajuk Raisa Live in Concert yang diselenggarakan pada 25 Februari 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Untuk itu saat ini Raisa mengatakan kalau dirinya tak mengambil job off air agar fokus pada persiapan konsernya tersebut. Bahkan hal tersebut sudah dilakukannya sejak awal tahun 2023.

“Ya aku benar-benar fokus, dan semua acara off air setop dulu, karena enggak ada waktu. Untuk persiapan aransemen akan pusing, karena kita kan semua bikin yang baru,” ucap Raisa di SUGBK, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

“Dari awal tahun lah (setop off air). Banyak yang harus diingat, dan banyak koreografi. Jadi lebih baik aku fokus di sini aja,” Raisa menambahkan.

Raisa bersyukur karena banyak mendapat dukungan dari keluarga dan kerabat, untuk menggelar konser ini. Terlebih dari keluarga inti, yang sangat mengerti jika dirinya akan lebih sibuk mengurus persiapan konser.

“Dari keluarga inti sih aku cuma minta pengertian, cuma sampai konser aja. Setelah itu aku balik kayak biasa. Latihan terus, ngomongin ini terus, otakku kayak udah gak bisa dibagi-bagi sih,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya