Natasha Wilona Jawab Rumor Soal KDRT Ferry Irawan ke Venna Melinda Cuma Settingan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @natashawilona12

Banyak rumor dijagat maya yang menyebut jika kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi antara Ferry Irawan terhadap Venna Melinda hanya settingan belaka.

Natasha Wilona yang sempat menjalin kedekatan dengan anak sulung Venna Melinda, Verrel Bramasta mengaku tak percaya akan rumor tersebut. Menurutnya, tak ada orang yang mau membuat settingan dengan menggunakan isu sensitif seperti itu.

“Ada tuh yang bilang gitu ya? astaga netizen. enggak tau sih ya. Aku memang belum ketemu dan ngobrol, jadi aku enggak bisa berkomentar banyak,” ucap Natasha Wilona saat ditemui di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Cuma aku merasa siapa sih orang yang mau setting hal-hal yang kayak gitu ya, yang berhubungan dengan KDRT. Karena ini kan bukan suatu hal yang membanggakan,” katanya melanjutkan.

Sebagai seorang perempuan, Wilona tidak membenarkan segala bentuk kekerasan dalam sebuah hubungan. Bukan hanya kepada pasangan, kepada teman sekalipun, hal itu tidak seharusnya dilakukan.

“Kita sesama manusia, teman, enggak boleh melakukan apapun yang berhubungan dengan kekerasan ya. Kalau di sekolah kan dibilang bully, kalau rumah tangga KDRT. Bentuk kekerasan apapun terhadap makhluk hidup menurut aku sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya