Cerita Raisa Temui Iwan Fals Minta Petuah Jelang Konser di GBK

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @raisa6690

Penyanyi Raisa saat ini tengah disibukan dengan persiapan konser bertajuk Raisa Live in Concert yang rencanyanya dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 25 Februari 2023 mendatang.

Salah satu langkah yang dilakukan Raisa selain mempersiapkan kondisi fisik, ia sempat meminta petuah kepada Iwan Fals. Terlebih, seniornya itu pernah menggelar konser di SUGBK.

“Dia bilang intinya kamu harus tetap jadi diri sendiri, jangan takut sama venue nya. Jangan gara-gara venue-ya besar, bersejarah dan lain-lain, bikin kamu jadi kalang kabut dan lupa,” ucap Raisa di SUGBK, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

“Jadi aku walaupun nanti ada koreo dan lain-lain, aku tetap berusaha menjadi diri sendiri. Jadi orang akan melihat sisi aku yang istilahnya ‘naik kelas’ lah dari aku yang biasa,” kata Raisa menambahkan.

Prioritas Raisa adalah latihan fisik, sebelum melatih vokal dan koreo. Hal tersebut lantaran konser yang digelarnya berskala besar dengan banyaknya konsep yang disiapkan.

“Sebenarnya paling banyak cardio, conditioning, karena itu sangat ngaruh ke nafas. Karena ini panggungnya bakal 3-4 kali lipat lebih besar dari panggung yang biasanya aku jajal. Jadi aku harus benar-benar cover semua. Di situ butuh stamina kan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya