Cerita Intan RJ Tak Mau Punya Pasangan dari Kalangan Artis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @intanrj22

Intan RJ memang saat ini sudah membuka hati dan ingin di tahun 2023 ini mendapat seorang pasangan untuk dijadikannya tempat bersandar. Namun, Intan mengaku tak mau mendapat pasangan dari profesi yang sama dengannya.

“Kalau misalkan tidak seprofesi, pasti kan ada cerita baru yang jadi dinamikanya tuh bervariasi. Menyenangkan gitu dan ada pelajaran yang bisa aku ambil dari orang tersebut gitu,” ucap Intan RJ saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2023).

Dalam mencari pasangan, Intan mengaku tak memiliki kriteria khusus. Tapi ia juga tak mau jika pasangannya hanya sayang pada dirinya, tapi tidak dengan buah hatinya.

“Untuk kriterianya, yang penting enggak muluk-muluk, seiman, jujur, apa adanya, menerima aku apa adanya dan anak anak apa adanya,” kata Intan.

Intan menegaskan, pasangannya juga harus memaklumi jika dirinya tetap menempatkan mendiang suaminya, Wahyu Indra Utama, di atas para pria yang ada.

“Sejauh ini aku menempatkan almarhum levelnya sangat tinggi gitu. Jadi masih yang terbaik ya almarhum,” katanya.

Intan yakin, keputusannya untuk kembali membuka hati didukung oleh mendiang suaminya, karena sejak masih hidup mendiang ingin melihatnya bahagia.

“Aku sudah di fase sangat menerima, sangat melepaskan, merelakan. Aku yakin, almarhum bahagia di alam sana, dan pasti dia juga ingin melihat aku bahagia juga,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya