Kondisi Indra Bekti Membaik Pasca Operasi ke-3, Adik Perkirakan 5 Hari Lagi Kakaknya Pulang ke Rumah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Operasi pemasangan selang di kepala yang dilakukan Indra Bekti beberapa waktu lalu berjalan lancar. Kini, kondisi pria dua anak itu mulai berangsur membaik dan sudah berada di ruang rawat inap.

“Ya sudah sudah (sadar). Dari setelah operasi yang ketiga, saat ini sudah sadar,” ucap Cipta, sang adik saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Rabu (18/1/2023).

Sebagai seorang adik, Cipta berharap kondisi kakaknya terus stabil dan tak adalagi tindakan lagi yang harus dijalani Bekti.

“So far sih enggak ya. jadi nanti itu cuma tinggal pemulihannya aja. Insya Allah ya (tindakan yang terakhir),” katanya Cipta.

Jika kondisi Bekti terus setabil, dokter dikatakan Indra memperkirakan sang kakak bisa pulang ke rumah dalam 5 hari ke depan.

“Kalau tadi sih sekitar 5 hari ya dari hari ini ya. Insya Allah sudah bisa pulang. Dia semangat banget, sampai belajar jalan dan sudah nafsu makan, banyak lagi,” ungkapnya.

Walau begitu, Bekti masih tetap akan terus menjalani fisioterapi dan terapi sensor motorik untuk melancarkan gerakan di bagian tubuh.

“Kalau memori ingatan masih kayak puzzle, kadang ingat dan nyambung diajak ngobrol, kadang loncat pembahasannya. Doakan aja segera pulih dan lima hari lagi pulang ke rumah sakit,” pungkas Cipta.

Populer video

Berita lainnya