Cerita Istri Aji Yusman tak Punya Biaya untuk Operasi, Hingga Sarankan Suami Buka Donasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @aji_yusman

Pesinetron Aji Yusman beberapa waktu lalu membuat geger. Pasalnya, pemain sinetron Inikah Rasanya Cinta itu membuat postingan di media sosial dengan membuka donasi, untuk membiayai operasi caesar istrinya, Siskia.

Sang istri Aji Yusman mengalami early eklamsia, hingga janin di kandungannya yang baru berusia 6 bulan meninggal dunia dan jenazah bayi Aji berada di kandungan sang istri hingga beberapa hari.

Hingga kini Saskia masih ingat betul bagaimana melewati keadaan itu. Apalagi saat itu mereka sedang mengalami masalah finansial dan harus menjalani operasi.

“Mungkin ada yang lebih parah dari saya, cuma yang saya rasakan, bisa dibilang udah enggak bisa. Secara psikis aku masih kepikiran walaupun aku sudah ikhlas,” ucap Siskia di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Oleh karena itu, Siska menyarankan pada Aji untuk membuka donasi karena sudah tak adalagi jalan untuk membiayai tindakan operasi caesar.

“Aku yg kasih saran. Kan aku tau dia ya, dari masih ada terus susah, naik turun, ya itu perjuangan aku sama dia. Memang kita udah usaha ke temen dan keluarga, cuma kita enggak bisa memaksakan juga orang untuk membantu,” katanya.

Tak lupa, Siska mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak, yang sudah membantu meringankan bebannya. Terlebih pada rekan-rekan suaminya.

“Kayaknya lebih banyak suami karena (posting) pakai akun suami. Ada komentar yang baik, ada yang buruk juga sih. Tapi alhamdulillah banyak yang baik,” tutup Siskia.

Populer video

Berita lainnya