Venna Melinda Putuskan Bercerai Dengan Ferry Irawan, Anak Bungsu: Aku Gak Punya Ayah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ferryirawanofficial

Venna Melinda sudah membulatkan tekad untuk berpisah dari Ferry Irawan, suaminya. Kesalahan yang dilakukan Ferry sudah tak bisa ditoreril hingga membuatnya kecewa.

Kini, Venna tengah mengurus proses perceraian dengan Ferry di pengadilan. Ibu tiga anak itu tak masalah jika nantinya proses cerai dan laporannya terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berjalan bersamaan.

“Sudah diurus hari ini. saya enggak tahu bagaimana mekanismenya, tapi yang jelas saya akan terus lanjut proses hukumnya, proses perceraiannya,” ucap Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Atas keputusannya untuk berpisah rupanya berdampak pada anak bungsu Venna, Vania Athabina. Sang buah hati menangis saat tahu Venna akan berpisah dengan Ferry.

“Tanggungan saya terhadap Vania luar biasa. Dia sering nangis , dia bilang aku enggak punya dada (ayah),” kata Venna.

Sebagai seorang ibu, Venna hanya bisa memberi pengertian pada anak bungsunya agar bisa menerima keputusan besar yang diambilnya.

“Aku bilang enggak apa apa, dulu juga kita berdua. Dia baru punya dada tapi enggak apa-apa. Kita semua yang penting selamat dari orang-orang yang ternyata enggak bisa menjaga saya,” tutup Venna.

Populer video

Berita lainnya