Ini Alasan Venna Melinda Ogah Ceritakan Kronologi KDRT yang Dialaminya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vennamelindareal

Artis Venna Melinda kini sudah mulai membuka diri dengan dengan awak media yang penasaran soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Namun, Venna melinda ogah menceritakan kembali kronologi kejadian yang membuat hidung dan tulang rusuknya terluka. Ibu tiga anak itu membeberkan alasannya.

“Jadi saya rasa kalau kronologi saya udah enggak ingin cerita. Semakin mengingat itu, saya semakin degdegan,” ucap Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

“Setiap malam saya tidur itu, saya udah kunci pintu, saya bangun lagi saya cek lagi. Kalau tidur saya nangis karena shock-nya, mungkin baru saat ini,” Venna menambahkan.

Venna masih ingat betul, setelah dua hari pasca kejadian, jiwanya benar-benar terguncang atas KDRT yang dialaminya.

“Kemarin itu dua hari saya benar-benar hanya jiwa survive saya aja yang dominan. Saya pas bangun, ‘haduh di mana ini? Siapa sebelah saya ini?’. Sudah, saya enggak mau cerita kronologi,” katanya.

Dalam hidupnya, Venna tak menyangka kalau dirinya jadi salah satu korban KDRT yang dilakukan oleh orang yang dicintainya.

“Ini bisa terjadi sama orang yang enggak bisa prediksi bahwa dia orang jahat, sama orang yang saya sayangi, saya cintai luar biasa. Tapi dialah yang hampir merenggut nyawa saya dan dia tidak mengakui,” tutup Venna.

Populer video

Berita lainnya