Waktu Luang di Kantor, Ini 4 Hal Menyenangkan yang Bisa Dilakukan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Mungkin di antara kalian pernah merasakan, waktu begitu lama berputar saat berada di kantor. Sementara semua pekerjaan sudah rampung diselesaikan. Tanpa disadari, anda mendapati diri anda memainkan sesuatu yang ada di meja kerja, dengan harapan hari segera berlalu.

Sebenarnya ada banyak hal menyenangkan yang bisa anda lakukan untuk menghabiskan waktu dari meja Anda. Dilansir dari laman Female First, ada 4 ide menyenangkan yang dapat anda lakukan ketika waktu luang.

Main game

Bermain game menjadi pilihan yang jelas-jelas menyenangkan. Ada banyak pilihan permainan yang bisa anda coba di laptop atau ponsel anda. Jika rekan kerja anda juga sedang memiliki waktu luang, tak ada salahnya mengajak mereka bermain bersama.

Olahraga

Di saat anda memiliki waktu luang, mungkin saatnya anda meningkatkan energi dan suasana hati dengan berolahraga kecil. Apalagi tubuh kita butuh peregangan setelah sekian lama duduk membungkuk memandangi layar laptop.

Anda dapat melakukan peregangan ringan untuk bahu dengan berjalan-jalan sebentar. Jika anda bekerja dari rumah, anda bahkan dapat melakukan sesi latihan singkat. Setelahnya, anda pasti akan merasa lebih fresh.

Makan

Kita semua butuh istirahat setelah lelah bekerja. Dan memperhatikan menu makan siang menjadi cara bagus dalam hal ini. Siapkan makanan bergizi. Jika memungkinkan, makanlah di luar kantor dan nikmati makanan anda sambil menghirup udara segar. Jika anda bekerja dari jarak jauh, anda juga dapat mengundang teman untuk makan bersama.

Membuat rencana kerja

Ini adalah pilihan yang terbaik bagi yang menyukai perencanaan. Jika ingin produktif tapi tetap bisa bersenang-senang, anda dapat merencanakan kegiatan yang akan dilakukan. Akan lebih baik lagi jika anda memiliki buku agenda, karena dapat memberi anda jeda dari gadget.

Cara ini juga bisa memberikan anda gambaran jelas, tentang tugas yang akan anda kerjakan. Meskipun tidak memiliki rencana bagus, anda dapat membuat daftar yang perlu dilakukan sehari-hari.

Populer video

Berita lainnya