Warna yang Cocok Dipakai Menurut Zodiak Anda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Kita semua suka mengenakan pakaian bagus dan cerah, dengan pola atau sulaman yang indah. Tapi tahukah anda jika warna itu membawa energi? Dan mengenakan warna yang tepat dapat membantu anda menjadi versi yang terbaik dari diri anda.

Oleh karena itu, penting bagi anda untuk memilih warna yang sesuai. Dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah warna mana yang paling cocok untuk anda berdasarkan zodiak.

Aries

Orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini dikatakan cukup percaya diri, bersemangat, dan berani. Oleh karena itu, jika ingin mengenakan sesuatu yang sesuai dengan kepribadian anda, maka anda dapat mengenakan pakaian bernuansa merah atau oranye. Pasalnya planet anda Mars. Mengenakan warna-warna yang dikaitkan dengan warna merah akan membuat anda merasa percaya diri, terutama di saat menghadiri rapat atau wawancara penting. Jika Anda ingin tetap tenang dan sabar sepanjang hari, maka anda bisa memikirkan untuk mengenakan pakaian berwarna putih dan pink muda. Namun hindari mengenakan pakaian berwarna hitam karena tidak sejalan dengan planet dan kepribadian Anda.

Taurus

Anda dikatakan sebagai orang yang dapat diandalkan, suka bersenang-senang, sabar, rendah hati, dan cinta damai. Planet anda adalah Venus. Oleh karena itu, anda dapat mengenakan warna yang sesuai dengan temperamen anda seperti warna biru, hijau, pink, hitam dan krem. Ini tidak hanya sesuai dengan kepribadian anda, tetapi juga akan membantu anda merasa percaya diri. Mengenakan warna merah dan warna lain yang terkait dengannya mungkin tidak sesuai dengan kepribadian anda.

Gemini

Anda adalah seseorang yang selalu ingin tahu, kreatif, dan penuh kasih sayang terhadap orang lain. Planet anda adalah Merkurius, dimana orang-orang dengan zodiak ini disebut-sebut memiliki kecerdasan. Oleh karenanya anda dapat mengenakan pakaian berwarna hijau dan kuning, yang melambangkan pertumbuhan, kreativitas, positif dan peremajaan. Selain itu, anda juga bisa memakai warna putih dan merah muda karena keduanya berhubungan dengan kasih sayang dan kreativitas. Namun sebaiknya hindari memakai warna merah dan oranye pada acara-acara khusus dan penting.

Cancer

Mereka yang berzodiak ini mereka memiliki sifat lembut, baik hati, penuh kasih dan perhatian. Zodiak anda diatur oleh Bulan, karenanya mengenakan warna biru, putih dan perak dapat membantu anda membawa kepribadian dengan mudah. Selain itu, anda juga bisa mengenakan pakaian berwarna kuning dan hijau laut, yang melambangkan sikap bijaksana, lembut dan penuh kasih terhadap orang lain. Jika anda sedang merasa putus asa dan sedih, anda bisa memakai warna merah untuk mendapatkan kembali energi positif. Tetapi Anda harus menghindari warna hitam pada acara-acara khusus dan penting, karena dapat membuat anda merasa murung dan sedih.

Leo

Berani dan percaya diri. Anda suka memimpin dan membantu orang lain di setiap situasi. Zodiak anda diatur Matahari. Sebab itu mengenakan pakaian berwarna oranye, emas, dan merah akan membantu mempertahankan dan mencerminkan daya tarik pribadi Anda. Selain itu, anda juga dapat memilih warna kuning cerah dan ungu, karena menggambarkan rasa optimis dan kemauan tingga. Anda harus menghindari mengenakan warna pastel dan berwarna terang lainnya, terutama jika hendak menjalin sebuah kesepakatan penting.

Virgo

Orang-orang yang termasuk dalam zodiak ini cukup rendah hati, perfeksionis, sistematis, cerdas, dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik. Karena anda adalah tanda bumi, mengenakan pakaian berwarna coklat dan hijau akan membantu mendapatkan stabilitas dan pengetahuan dalam hidup. Anda juga bisa memakai warna pastel dan warna terang lainnya seperti merah muda muda, ungu muda, persik, biru langit, untuk menunjukkan kepribadian anda. Mengenakan pakaian bernuansa merah bisa membuat anda merasa agresif dan cemas, terutama pada acara-acara penting.

Libra

Mereka yang memiliki zodiak ini cerdas, karismatik, dan cukup anggun. Orang-orang ini memperhatikan selera mode dan gaya. Dipimpin oleh Venus, orang-orang ini diberkati dengan kekayaan, harmoni dan estetika. Oleh karena itu, mengenakan pakaian biru dan merah muda dapat bermanfaat untuk anda. Selain itu, anda juga bisa memasukkan warna putih, hitam dan cokelat dalam keseluruhan pakaian, agar terlihat berkelas dan bergaya. Mengenakan warna yang halus juga akan sesuai dengan kepribadian anda dan merasa percaya diri.

Scorpio

Jika anda termasuk berzodiak ini, maka sangat orang akan menganggap anda sosok pemberani, disukai, dan misterius. Di saat bersamaan, anda lebih suka tetap pendiam. Ada kalanya anda ekspresif. Itu sebabnya anda dapat berpikir untuk memakai warna-warna gelap seperti merah marun, ungu, hitam, merah, dan hijau botol. Karena anda adalah seseorang yang telah menghadapi banyak momen sulit dalam hidup, tetapi tidak pernah kehilangan harapan. Maka, mengenakan pakaian dengan warna pucat mungkin tidak sesuai dengan kepribadian anda.

Sagitarius

Planet yang berkuasa dari zodiak ini adalah Jupiter. Orang-orang yang memiliki zodiak ini cukup energik, suka berpetualang, antusias, dan suka bersenang-senang. Mengenakan warna merah, oranye, ungu dan kuning bisa menjadi warna yang cocok bagi mereka. Warna-warna ini akan mencerminkan kepribadian anda yang energik dan dinamis. Terkadang, anda juga bisa mengenakan pakaian berwarna putih untuk membuat diri Aada merasa rileks dan tenang. Meskipun anda mungkin terlihat gaya dengan pakaian berwarna hitam, cobalah untuk tidak mengenakannya di saat pergi ke acara penting dan khusus.

Capricorn

Mereka yang termasuk Capricorn, dikatakan sabar, teguh, kuat, berani dan penuh perhatian. Karena termasuk dalam tanda Bumi, anda dapat mengenakan pakaian berwarna coklat, biru tua, dan abu-abu untuk mengekspresikan diri. Warna-warna ini akan memberikan tampilan minimalis dan membantu anda dalam menampilkan kepribadian dengan mudah. Jika anda tidak memiliki pakaian abu-abu, anda dapat memilih kombinasi hitam dan putih dalam pakaian yang dikenakan.

Aquarius

Seorang Aquarius berjiwa bebas dan suka mengekspresikan diri dalam beberapa kesempatan. Jadi, biru akan menjadi warna ideal untuk anda. Di samping itu, anda juga bisa memakai warna ungu dan warna biru yang sesuai dengan kepribadian. Jika anda ingin memilih warna biru dan ungu yang tidak biasa, itu juga bagus. Hindari mengenakan pakaian berwarna hitam, emas dan oranye, karena ini tidak sesuai dengan kepribadian anda.

Pisces

Mereka yang berzodiak ini cukup kreatif, imajinatif, serta mempunyai banyak fantasi dan impian. Orang-orang ini menyukai alam dan lebih suka menghabiskan waktunya dengan alam. Oleh karena itu, anda dapat memikirkan untuk mengenakan pakaian berwarna hijau muda dan kuning. Anda juga bisa mengenakan pakaian berwarna putih dan lavender agar merasa nyaman. Karena anda memiliki sifat yang rendah hati dan perhatian, memakai warna merah dan gelap mungkin akan membuat anda terlihat terlalu dramatis.

Populer video

Berita lainnya