Cerita Melody Prima Cerai Dengan Baik-Baik Dengan Suami dan Bantah Ada KDRT

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @melodyprima

Melody Prima sempat membuat heboh dengan kabar perceraiannya dengan Tommy Bagus Setiadi. Menurut Melody keputusan bercerai sudah disepakati oleh dirinya dan mantan suami.

“Kita berdua sepakat untuk pisah secara baik-baik, bahkan sampai hari ini pun masih baik-baik banget. Akhirnya kita memutuskan untuk ‘Oke deh, lo bahagia dengan jalan lo, gua punya jalan sendiri’,” ucapnya seperti dikutip dari YouTube SCTV.

Dalam kesempatan itu, Melody juga menegaskan kalau perceraiannya bukan lantaran orang ketiga ataupun adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Cuman memang nggak ada yang menjadi trigger untuk jadi berantem dan lain-lain. Apalagi orang ketiga, KDRT, jauh banget sih dari itu,” katanya.

Meski demikian, Melody mengatakan kalau keputusan untuk berpisah dengan orang yang disayanginya itu bukan keputusan yang gampang karena sebelumnya sudah dipikirkannya masak-masak.

“Ini bukan keputusan yang gampang buat aku, bukan sehari, dua hari, sebulan, dua bulan langsung ‘Oke deh, gue ambil keputusan itu’, nggak sama sekali. Banyak banget pertimbangannya, kita juga diskusi berkali-kali, sampai akhirnya kita berdua sepakat,” jelasnya

“Bukan cuma aku, tapi dianya juga sepakat untuk sama-sama kita menjalani kehidupan masing-masing,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya