Semakin Membaik, Indra Bekti Sudah Bisa Duduk

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @indrabekti

Kondisi Indra Bekti sudah semakin membaik setelah menjalani perawatan itensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Menurut adik kandung Indra Bekti, Cipta sang kakak mulai belajar duduk pasca terbaring selama 15 hari di Intensive Care Unit (ICU).

“Alhamdulillah hari ini babang (Indra Bekti) lagi belajar untuk bisa duduk. Dia juga tadi sensor motorik terus dilatih, Alhamdulillah semuanya berfungsi dengan normal,” kata Cipta di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

Selain itu, pria berusia 45 tahun itu pencernaannya juga kini perlahan kembali normal. Indra Bekti sudah mampu mengonsumsi makanan dalam jumlah banyak.

“Untuk makanan sendiri Alhamdulillah banyak dan sudah mulai normal. Maksudnya enggak yang sedikit, untuk pencernaan juga baik normal. Kalau dilihat, Mas Indra makan sup-supan, tempe, dan ada daging-dagingan ya,” kata Cipta.

Meski begitu, Cipta belum bisa memastikan kapan kakaknya itu akan kembali ke rumah. Indra Bekti masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan terlebih dahulu pasca pindah ke ruang rawat.

“Dokter belum bisa prediksi. Kan ada CT scan lagi dilihat lagi kondisinya. Kalau semakin baik, tidak ada darah yang tersisa atau apa, mudah-mudahan bisa bisa pulang entah Senin entah Selasa. Kita berharap sih segera bisa pulang cepat,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya