Roro Fitria Sebut Venna Melinda Sudah Dapat KDRT Sejak Beberapa Bulan Terakhir

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vennamelindareal

Artis Roro Fitria menyebutkan fakta terkait sahabatnya, Venna Melinda. Dari apa yang diketahuinya, Venna Melinda sudah beberapa bulan terakhir ini mendapat tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

“Kalo detail, Nyai gak mau nyampein ya, kerena itu ranah privasi, cuman sudah terjadi di beberapa bulan ini,” ucap Roro Fitria di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2023).

Sebagai orang yang juga pernah jadi korban KDRT, Roro Fitria tahu betul gimana rasanya dapat perlakuan KDRT, terlebih dari orang yang dicintainya.

“Gak bisa ngomong detail, karena amanah dari Mba Venna. Nyai cuman bisa sampaikan garis besar, tidak bisa di tolerir,” kata Roro Fitria.

“Karena perbuatan kdrt sangat menyakitkan,” tutup Roro Fitria.

Seperti diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polresta Kedirikota atas dugaan KDRT pada Minggu, 8 Januari 2023 lalu. Satu hari setelahnya, kasus tersebut dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim.

Venna Mengaku mendapatkan perlakukan kasar dari Ferry Irawan saat berada di hotel daerah Kediri, Jawa Timur. Atas kejadian tersebut membuat hidung Venna Melinda berdarah dan kejadian itu bukanlah yang pertama dialami Venna Melinda.

Populer video

Berita lainnya