Venna Melinda Akui Tulang Rusuknya Masih Sakit Meski Sudah Sepekan Jadi Korban KDRT

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vennamelindareal

Artis Venna Melinda mengaku masih merasakan sakit dibagian tulang rusuknya meski sudah sepekan mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Ferry Irawan, suaminya.

“Kondisi masih sakit, badan masih lemes, mau ketempat keluarga kebetulan dokter juga. Mau konsultasi juga karna tulang rusuk aku masih sakit juga. masih lemes juga” ucap Venna Melinda di rumahnya, kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2023).

Sayang, saat ditanyakan soal rencananya untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan ke pengadilan, Venna Melinda belum mau bicara banyak.

“Pokoknya aku sembuhin ini dulu, soalnya tulang rusuk aku masih sakit banget, udah 3 hari ini aku tidur bangun shock banget. Perasaan shock, ini sakit banget nih tulang rusuk aku (nunjuk tulang rusuk) jadi mau konsultasi ke dokter keluarga dulu,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, pada Minggu, 8 Januari 2023 lalu Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polresta Kedirikota atas dugaan KDRT. Satu hari setelahnya, kasus tersebut dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim.

Venna Mengaku mendapatkan perlakukan kasar dari Ferry Irawan saat berada di hotel daerah Kediri, Jawa Timur. Atas kejadian tersebut membuat hidung Venna Melinda berdarah dan kejadian itu bukanlah yang pertama dialami Venna Melinda.

Populer video

Berita lainnya