Kondisi Venna Melinda Sudah Membaik, Verrel Bramastya Kembali ke Jakarta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bramastavrl

Verrel Bramasta langsung terbang ke Surabaya setelah baru pulang dari Jepang. Ia ingin menemui Venna Melinda, ibunya dan mengetahui kondisinya pasca jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan ayah sambungnya, Ferry Irawan.

“Karna dari Jepang hanya bisa di Bali, lalu dia (Verrel) langsung berangkat ke Surabaya. Tadinya aku mau ikut tapi karna ada 6 koper jadi aku urus itu dan langsung ke Jakarta,” ucap Veve, asisten Ferrel ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2023).

Kondisi Venna Melinda sendiri dikatakan Veve sudah mulai membaik. Makanya setelah menemani ibunya menjalani BAP tambahan, Verrel berencana akan pulang dulu ke Jakarta.

“Verrell rencananya hari ini balik, tapi belum tahu jam berapa,” ungkapnya.

“Kan di sana masih repot ngurus BAP segala macam, jadi belum tahu (jam pulang ke Jakarta),” pungkasnya.

Seperti diketahui, pada Minggu, 8 Januari 2023 lalu Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polresta Kedirikota atas dugaan KDRT. Satu hari setelahnya, kasus tersebut dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim.

Venna Mengaku mendapatkan perlakukan kasar dari Ferry Irawan saat berada di hotel daerah Kediri, Jawa Timur. Atas kejadian tersebut membuat hidung Venna Melinda berdarah dan kejadian itu bukanlah yang pertama dialami Venna Melinda.

Populer video

Berita lainnya