Pulang ke Jakarta, Verrel Bramasta Bakal Bongkar Soal Apa Yang Terjadi Pada Venna Melinda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bramastavrl

Sebagai seorang anak, Verrel Bramasta terkejut saat mengetahui kalau Venna Melinda, ibunya jadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan ayah sambungnya, Ferry Irawan.

“Syok, namanya mamanya digituin kan kasian namanya juga anak,” ucap Veve sang asisten di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2023).

Makanya, saat sampai di Indonesia usai melakukan perjalanan ke Jepang, Verrel langsung bergegas terbang lagi ke Surabaya untuk melihat langsung kondisi ibunya.

Venna Melinda sendiri saat ini kondisinya sudah kembali stabil. Tapi Verrel berencana akan membuka tentang apa yang diketahuinya terkait Venna Melinda, ibunya saat sampai di Jakarta.

“Verrel hari ini pulang kok tapi belum tahu jam berapa, nanti dia ngomong semua,” tutup Veve.

Seperti diketahui, pada Minggu, 8 Januari 2023 lalu Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polresta Kedirikota atas dugaan KDRT. Satu hari setelahnya, kasus tersebut dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim.

Venna Mengaku mendapatkan perlakukan kasar dari Ferry Irawan saat berada di hotel daerah Kediri, Jawa Timur. Atas kejadian tersebut membuat hidung Venna Melinda berdarah dan kejadian itu bukanlah yang pertama dialami Venna Melinda.

Populer video

Berita lainnya