Indra Birowo Berduka, Ibunda Meninggal di Usia ke-85

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Kabar duka datang dari artis Indra Birowo. Ibundanya, Farida Yusuf meninggal dunia pada Kamis (12/1) sekira pukul 05.00 WIB.

Saat mengantarkan almarhumah ke peristirahatannya yang terakhir di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Indra terlihat tegar. Memang, menurut Indra belakangan ini almarhumah mengalami penurunan daya ingat. Dua hari terakhir, almarhumah sempat mengeluh sakit dibagian dada.

“Singkat cerita kemarin ini memang udah enggak mau makan hampir sama kayak papa waktu itu di hari-hari terakhir enggak mau makan, terus ada keluhan di dada saya pikir kan karena batuk-batuk,” ucap Indra usai pemakaman.

“Jadi anak kakakku tuh yang kecil paling kecil dia kena flu batuk, terus kan sering bareng sama neneknya dirumahnya itu, saya pikir karena ketularan itu. satu rumah juga pikir paling batuk. terus dikasih vitamin sama obat Batuk, cuma pas diminumin batuknya sih hilang ada hilang ada ya. Maksudnya enggak yang kelihatan batuknya intens itu nggak,” Indra melanjutkan.

Almarhumah juga dikatakan Indra meninggal saat sedang tidur. Makanya mereka baru tahu almarhumah meninggal saat mencoba membangunkannya pada pukul 05.00 WIB.

Pada malam sebelum meninggal, almarhumah juga sempat diperiksa kondisi jantungnya. Saat itu dokter mengatakan kalau irama jantung dan tensi darah almarhumah masih baik.

“Cuman kalau dari tipe serangan yang terjadi pagi-pagi ini yang sakit perutnya sampai dia rasa sakit sekali katanya sih, ya itulah yang menyebabkan. jadi heart attacknya disitu, sakit jantungnya itu ketika perutnya sakit banget kayak mau muntah atau apa kalau enggak salah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya