Cerita Agnez Mo Bangga Lagunya Masuk Top Chart Radio di Amerika

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @agnezmo

Penyanyi Agnez Mo baru-baru ini masuk nominasi ajang WPVR 2022 Pinnacle Awards dan menjadi nomine dari 4 kategori yang dilombakan.

Agnez Mo menjadi nomine untuk Best Solo Artist, Best R&B Artist, Best R&B Song of The Year, dan Best Song of the Year dan bersaing dengan musisi-musisi seperti Beyonce, Dua Lipa hingga Justin Biber.

Dengan pencapaian itu Agnes Mo bersyukur hasil kerja kerasnya di musik dapat apresiasi.

“Ya bersyukur. Saya Desember kemarin 30 tahun di entertainment. Penghargaan ya tetap disyukuri, meskipun bukan nominasi pertama saya,” ucap Agnez Mo di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023) malam.

“Di Afrika, saya menang di story awards dan radio. Senang dan excited pasti, ada empat kategori dan disandingkan sama artis bagus pastinya senang,” Agnes Mo menambahkan.

Selain itu, Agnez Mo juga bangga salah satu lagunya masuk jajaran top chart radio di Amerika Seikat.

“Lagu saya kemarin di US Radio masuk chart jadi top 50 yang sering diputar di tahun 2022 di Amerika serikat. Seenang karena kita sudah menaruh cinta dan kasih sayang ke masakan ini,” katanya.

Dengan pencapaian itu semua tak lantas membuat Agnes Mo berpuas diri. Ia mengaku akan terus bekerja keras memberikan yang terbaik lewat karya .

“Ya reminder to my self aja. Enggak boleh lengah, enggak boleh kalah sama rasa capek. Enggak boleh kalah sama rasa puas. Ya menjadi lebih baik,” ungkap Agnez.

“Kompetisinya harus sama diri sendiri, kenapa saya jarang ngomongin orang lain, bahas soal orang lain, karena saya sibuk mikirin gimana caranya bisa lebih baik dan berguna sama orang sekitar, diri sendiri, bangsa dan negara, keluarga, itu aja,” pungkas Agnez Mo.

Populer video

Berita lainnya