Septi Yetri Opani Tak Akan Pernah Batasi Putra Siregar Untuk Bertemu Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @putrasiregarr17

Sidang perceraian antara Septi Yetri Opani dan Putra Siregar digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dalam sidang perdana dengan agenda mediasi itu, Septi hadir ditemani kuasa hukumnya.

Sayang, dalam kesempatan itu Septi tak banyak bicara. Ia menutup rapat-rapat mulutnya saat ditanyakan soal masalah rumah tangganya dengan sang suami.

“Ya pokoknya, pada intinya temen-temen kan sudah denger alasan Mbak Septi. Pada intinya kita belum bisa buka karena itu sudah masuk materi persidangan,” ucap Pratama Indra Saputra, kuasa hukum Septi, Selasa (10/1/2023).

Pratama menegaskan jika hingga saat ini kliennya sudah tidak pernah melakukan komunikasi dengan Putra Siregar. Keduanya juga sudah tidak lagi tinggal seatap sejak 2 pekan terakhir.

“Sudah tidak satu rumah, sudah 2 minggu. Yang jelas kita hadir di pengadilan di pengadilan agama ini sudah tidak ada komunikasi lagi, baik dari Bang Putra terhadap Mbak Septi dan anak-anak,” katanya.

Saat ini anak-anak berada bersama Septi. Meski begitu, Septi menegaskan tak akan membatasi Putra jika ingin bertemu dengan anak-nya.

“Tidak membatasi. Nanti juga bakal ketemu sama ayahnya, mungkin besok. Karena dia kan harus sekolah juga, dan sekolahnya tuh deket sama rumah ayahnya,” tutup Septi.

Seperti diberitakan, Septi melayangkan gugatan cerai terhadap Putra Siregar pada 29 Desember 2022 lalu melalui e-court. Sayang hingga kini masih belum diketahui akar persoalan hingga rumah tangga keduanya diambang kehancuran.

Populer video

Berita lainnya