Dituding Sering Jadikan Anak Sebagai Konten, Ini Kata Ria Ricis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @riaricis1795

Tudingan yang menyatakan kalau Ria Ricis selalu menjadikan Cut Raifa Aramoana atau yang akrab disapa Moana, anaknya sebagai konten YouTube-nya dijawab santai istri Teuku Ryan itu.

Ria Ricis tak menapik jika dirinya acap kali merekam sang anak lalu di unggah ke media sosial Youtube pribadinya. Ria Ricis menjelaskan apa yang dilakukan semata-mata untuk mengabadikan momen perkembangan Moana.

“Kayaknya banyak juga orang tua yang mendokumentasikan anaknya. Alhamdulillah disorot dilihat orang banyak. Kayak kemaren sensori play kita dokumentasikan, baca buku kita dokumentasiin, motorik juga,” ucap Ria Ricis di kawasan Mampang, belum lama ini.

“Aku pribadi senengnya memang mendokumentasikan sesuatu, jadi kita bisa melihat lagi ke depan. Sebelum menikah pun aku banyak mendokumentasikan, aku berlibur kemana, melakukan apa. Jadi netizen bisa menstich lagi video-videonya,” kata Ria Ricis menambahkan.

Bahkan jika sedang bekerja, Ria Ricis selalu menitipkan ponsel kepada suster yang menjaga Moana untuk merekam sang anak.

“Kita ngasih satu HP ke susternya. Jadi kalau kita lagi di luar, suster selalu rekamin perkembangan-perkembangan barunya dia udah bisa ngapain aja. Ya namanya anak pertama ya,” tutup Ria Ricis.

Populer video

Berita lainnya