Lewat Konser Amal, Gigi Sukses Kumpulkan 350 Juta Donasi Korban Cianjur

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @gigibandofficial

Sebuah pagelaran musik bertajuk Konser Amal 100 Hits Untuk Cianjur diselenggarakan di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan. Tujuannya, untuk mengumpulkan donasi yang akan diberikan pada para korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Salah satu band yang turut serta dalam acara tersebut adalah Gigi. Meski tak mendapat bayaran, mereka senang bisa turut membantu para korban lewat musik.

Armand Maulana dan kawan-kawan bersyukur, rupanya masih banyak orang yang peduli pada para korban gempa di sana hingga mereka berhasil mengumpulkan Rp 350 juta.

“Mudah-mudahan konser hari ini, sampai malam banyak yang berdonasi, tadi start udah Rp350 juta, insyaallah bertambah karena dengan uang bisa lebih efisien,” ucap Thomas Ramadhan, bassis Gigi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/12).

Bagi Armand Maulana dan kawan-kawan, bantuan untuk para korban gempa di Cianjur bisa dilakukan dengan berbagai macam cara.

“Bantu apa yang bisa dibantu,” kata Armand Maulana.

Selain itu, Armand Maulana juga setuju dengan saran dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, agar para donatur yang ingin membantu agar tak repot-repot datang langsung ke wilayah terdampak gempa di Cianjur.

“Membantu bisa dilakukan dari jarak jauh, daripada di sana bikin riweuh dan kasihan para korban,” tutup Armand Maulana.

Populer video

Berita lainnya