Terlihat Ada Bule di Sidang Nikita Mirzani, Pacar Baru?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani kembali digelar di Pengadilan Negeri Serang. Saat sidang berlangsung, telihat sosok pria bule di ruang persidangan.

Pria tersebut adalah Antonio Debola, yang belakangan disebut-sebut tengah dekat dengan Nikita. Tak malu-malu, ia juga menyebut sebagai orang terbaik bagi Nikita, sehingga hadir di persidangan ini.

“Iya hadiah buat dia, saya di sini. Saya adalah orang terbaik yang berada di sini untuk dia,” ucap Antonio, Senin (5/12).

Antonio mengaku sudah cukup lama tak bertemu dengan janda 3 anak tersebut. Makanya ia datang untuk memberikan kejutan dan senang akhirnya bisa melihat Nikita lagi.

“Enggak, dia eggak tahu. Ini hadiah saja buat dia, bukti dukungan saya. Ya sangat lama tentunya saya enggak ketemu dia. Saya senang bisa melihat dia hari ini dan saya harap dia bisa cepat pulang ke rumah,” tutup Antonio.

Seperti diketahui, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota kini memasuki babak baru.

Kasus tersebut kini sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Serang, Banten dengan Nikita Mirzani sebagai terdakwa.

Dalam persidangan, Nikita Mirzani dibela oleh delapan orang pengacara yang ditunjuknya. Dan ia masih menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten.

Populer video

Berita lainnya