Codeblu Menang TKO atas Chef Arnold di Gelaran Tinju HSS Series 5

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IST

Celebrithink.com – Pertarungan sengit tersaji dalam gelaran Holywings Sports Show (HSS) Series 5 di Indonesia Arena GBK Jakarta, di mana pengkritik makanan terkenal, Codeblu, berhasil mengalahkan Chef Arnold dalam ronde ketiga pertandingan.

Perseteruan antara Codeblu dan Chef Arnold yang sebelumnya memanas di media sosial, akhirnya mencapai puncaknya di dalam ring tinju HSS Series 5. Dengan dukungan penonton yang memadati arena, pertarungan antara keduanya menjadi sorotan utama dalam acara tersebut.

Chef Arnold vs Codeblu di laga tinju HSS Series 5 di Indonesia Arena GBK, Jakarta, pada Minggu (21/4) malam (foto:istimewa)

Ronde pertama dimulai dengan Chef Arnold mendominasi pertandingan setelah beberapa kali berhasil menjatuhkan Codeblu. Namun, Codeblu tidak menyerah begitu saja dan mampu bangkit kembali untuk meladeni pukulan-pukulan dari Chef Arnold.

Pertarungan semakin memanas di ronde kedua, di mana kedua petarung saling berbalas pukulan dengan sengit. Suasana tegang pun terasa di arena dengan gemuruh penonton yang memberikan dukungan kepada kedua belah pihak.

Namun, kejutan terjadi di ronde ketiga ketika Chef Arnold yang sempat unggul di awal ronde tiba-tiba jatuh terkapar akibat pukulan telak dari Codeblu. Chef Arnold tidak mampu bangkit dalam beberapa menit, sehingga pertandingan diakhiri dengan kemenangan mutlak bagi Codeblu melalui T.K.O.

Dengan kemenangan ini, Codeblu berhasil meraih sabuk juara gelar HSS untuk pertama kalinya. “Saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang membenci saya dan berterima kasih kepada coach saya serta orang-orang yang mendukung saya,” ungkap Codeblu setelah pertandingan.

Populer video

Berita lainnya