Dinar Candy Kembali Menang Tinju, Ayu Auliah Dibuat Berdarah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Dinar Candy mendapat kado spesial ulang tahunnya yang ke-31 dengan kemenangan yang spektakuler di dalam gelaran tinju HSS Series 5 di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK). Dinar berhasil mengalahkan Ayu Aulia dalam pertarungan yang memukau.

Sebelum laga dimulai, Dinar mempesona penonton dengan gerakan jogetnya yang enerjik sebelum naik panggung. Begitu bel berbunyi, Dinar langsung melancarkan serangan bertubi-tubi ke arah Ayu Aulia.

Pada ronde pertama, Dinar berhasil mendaratkan pukulan hingga Ayu tersungkur. Bahkan, hidung Ayu pun berdarah akibat serangan yang dilancarian Dinar pada babak kedua.

Ronde ketiga menjadi pertarungan sengit antara keduanya, namun Dinar tetap menunjukkan keunggulannya. Pada ronde terakhir, keduanya saling bertukar pukulan.

Dinar dinyatakan sebagai pemenang mutlak oleh para juri. Ini adalah kemenangan ketiganya di ajang HSS Series 5, dan menjadi hadiah ulang tahun yang tak terlupakan.

“Hakim A 40 36, hakim B 39 32. Kemenangan dengan angka mutlak oleh Dinar Candy,” ucap pemandu jalannya pertandingan.

Dinar, yang tak dapat menyembunyikan kebahagiannya, langsung memberikan pelukan pada Ayu sebagai tanda sportivitas. Dia bersyukur bisa meraih piala kemenangannya ini di hari ulang tahunnya yang spesial.

“Di HSS ini banyak yang bilang settingan, boxing cuma cari sensasi doang. Udah di ring tuh asli, kaya Ayu Aulia aja idungnya harus operasi lagi, itu berdarah,” kata Dinar.

“Jadi selama ikut pertandingan aku gak pernah treatment wajah, karena aku tau wajah aku bakal ditonjokin, udah hampir satu tahun setengah aku gak perawatan. Aku HSS 2 kalah dari Nikita Mirzani, dan aku disitu terobsesi untuk latihan terus dan akhirnya HSS 3,4 dan 5 aku Champions tiga kali,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya