Album Teruslah Raih Multiplatinum Awards Jadi Kado Terindah Natal Judika

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @jud1ka

Musisi Judika belum lama ini meraih Multi Platinum Award atas penjualan albumnya yang bertajuk Teruslah Berharap. Album tersebut kurun waktu 10 bulan berhasil terjual 580.000 keping.

“Ini adalah salah satu penjualan tertinggi untuk masa sulit sekarang. Aku merasa sangat bersyukur bisa sampai ke 580 ribu copy, dibeli dengan harga yang tidak murah ya untuk kondisi sekarang ini. Bangga sekali,” ucap Judika di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Banyak temen-temen aku, sampai lupa siapa aja yang terlibat bikin album ini. Tapi Lebih banyak ngerjain di rumah karena pandemi. Enggak bisa ngerjain dengan banyak orang, jadi kita kirim-kiriman musiknya,” Judika melanjutkan.

Suami Duma Riris tersebut mengatakan kalau hal tersebut jadi kado Natal terindah di tahun ini. Apalagi, album ini memiliki kesan yang kuat mengingat pengarapannya di masa pandemi.

“Iya, ini hadiah Natal buat aku. Terimakasih buat kalian semuanya. Mungkin ada yang ngerasain masa sulit, semuanya enggak ada kerjaan. Kenapa judulnya teruslah berharap, sebenarnya tangisan,” kata Judika.

“Isinya adalah kesedihan. Semoga lagu ini bisa menyemangati orang di luar sana yang merasa sendiri, merasa susah,” tutup Judika.

Populer video

Berita lainnya