Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari Bagi-Bagi Tips Keharmonisan Rumah Tangga 20 Tahun

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @cindyfatikasari18

Sudah dua puluh tahun lebih pasangan artis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari membina bahtera rumah tangga. Bahkan, kehidupan rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring.

Tak ada resep khusus dikatakan Teuku Firmansyah dalam menjaga keharmonisannya dengan Cindy Fatikasari. Namun dalam menjalani apapun, Teuku Firmansyah dan Cindy selalu terbuka dan saling menghargai satu sama lain.

“Sering bareng-bareng. Kalau saya, kerja kalau bisa ya bareng-bareng. Jadi lebih tenang, lebih nyaman. Sama-sama mendalami agama, sama-sama ikhtiar jadi lebih bener lah. Tiap tahun harus ada perubahan jadi lebih baik,” ucap Tengku Firmansyah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Saling menghargai, tau perannya masing-masing sebagai suami istri itu apa. Tau tujuan pernikahan secara agama itu apa. Itu aja sih, sama jangan ada rahasia,” timpal Cindy.

Selain itu, saat ini Teuku Firmansyah dan Cindy sepakat untuk terus bersama-sama dalam urusan pekerjaan. Sayangnya, mereka tak memeberkan hal yang menjadi titik awal keputusan itu diambil.

“Ada lah di suatu masa. Kayaknya ini nih strategi yang pas. Ada lah (turning point-nya,” ungkap Cindy.

“Melalui proses ya, awal-awal enggak gitu. Tapi setelah mungkin 10 tahunan (menikah), saya memutuskan kayaknya lebih kondusif kalau kerja kita bareng. Karena kalau misah kan lebih banyak ujiannya, banyak cobaannya,” tutup Tengku.

Populer video

Berita lainnya