5 Trik Make-up Agar Mata Terlihat Lebih Besar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Mempunyai mata besar nan indah menjadi idaman para wanita. Jika ada selalu berkhayal memilikinya, keinginan anda bisa terkabul. Ya, ada beberapa trik riasan yang sebenarnya dapat membuat mata anda terlihat besar. Dilansir dari laman Times of India, berikut 5 trik make-up untuk mata yang dalam dan seksi.

Bentuk alis anda

Jika anda ahli merias wajah tetapi mengabaikan pembentukan alis, makan riasan sebanyak apa pun tidak akan membantu penampilan mata anda. Alis yang indah dapat memberikan keajaiban dan membuat mata anda terlihat terbuka lebar. Jadi, isi ruang di alis anda dengan pensil alis. Gunakan juga concealer untuk menonjolkan alis anda.

Anda membutuhkan highlight

Highlight bisa menjadi penyelamat apabila anda memiliki mata kecil. Cukup dengan mengambil highlighter berkilau dan mengoleskannya sedikit di area bawah mata anda. Ini harus dilakukan setelah mengaplikasikan concealer. Trik sederhana ini bisa membuat mata anda terlihat lebih besar dan cerah.

Selektif menggunakan eyeliner

Jika anda memiliki mata kecil dan menggunakan eyeliner, anda perlu membatasinya hanya pada bulu mata bagian bawah. Tepat di bawah garis bulu mata dan bukan di pinggirnya, karena hal itu membuat mata tampak lebih kecil.

Cobalah eyeliner putih

Mungkin anda akan terkejut mengetahui memakai eyeliner putih di sudut dalam mata akan membuat mata anda tampak lebih besar. Selain itu, aplikasikan eyeliner di sudut dan di atas lipatan mata.

Jangan lupa lentikkan bulu mata

Salah satu trik make-up yang paling populer untuk mata yang lebih besar adalah melentikkan bulu mata. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan penjepit bulu mata dan menambahkan banyak maskara ke dalamnya.

Populer video

Berita lainnya