Bosan di Kasur? 5 Tempat Ini Suguhkan Sensasi Bercinta Luar Biasa di Rumah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Bagi pasangan yang sudah menikah, pernahkah dihinggapi rasa bosan dengan rutinitas hubungan seks dengan pasangan yang itu-itu saja? Jika anda telah mencoba berbagai cara tapi masih belum mendapatkan perubahan, mungkin masalahnya terletak pada tempat dimana anda dan pasangan berhubungan seks.

Pernahkah anda mempertimbangkan untuk mencoba bercinta dengan pasangan di salah satu ruangan tertentu di rumah anda? Jika belum, mungkin beberapa lokasi di rumah ini akan menambah gairah anda dan pasangan saat berhubungan, seperti dilansir dari laman Times of India.

Di sofa

Apakah sofa anda kecil atau tidak cukup ruang dengan pasangan? Dalam kasus ini, mencoba posisi seks tertentu membutuhkan usaha dan memastikan kesenangan maksimal. Berbeda dari kebiasaan berhubungan intim di tempat tidur, sensasi bercinta di sofa akan menambah gairah anda dan pasangan.

Di kamar mandi atau bak mandi

Seks di kamar mandi untuk mereka yang berhati pemberani. Secara harfiah! Ini mungkin tampak sangat sporty dan berbahaya, karena kondisi ruangan mungkin tidak memberikan anda dan pasangan berkreasi saat berhubungan intim. Namun ini bisa sangat romantis, karena anda berdua dapat bercumbu atau mencoba posisi seks lain yang tidak terlalu sulit. Jika anda memiliki bathtub, itu adalah pilihan terbaik!

Di tangga

Ini adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan rangsangan seksual. Baik anda ataupun pasangan dapat duduk selangkah lebih rendah dan memberikan seks oral terbaik. Anda juga bisa berkreasi dengan melompat ke pangkuan satu sama lain. Anda bisa memulai dengan melakukannya di titian tangga lebih rendah jika anda dan pasangan kehilangan keseimbangan.

Di depan cermin

Manfaatkan cermin besar di rumah untuk mendapatkan seks terbaik. Ini adalah cara yang sangat baik untuk meningkatkan harga diri dan kepercayaan diri anda. Karena dengan melihat diri, anda dan pasangan dapat merangsang gairah dan perasaan seksual.

Di meja dapur

Ada sesuatu yang berbeda tentang berhubungan seks di meja dapur. Anda dapat bermain peran, bercumbu, dan berhubungan seks dengan cara yang paling menarik.

Populer video

Berita lainnya