Waspadalah! 4 Zodiak Ini Cenderung Selingkuh

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Suatu hubungan akan menjadi memilukan jika ada merasa tertipu oleh pasangan. Meskipun faktanya ada banyak alasan mengapa seseorang berselingkuh, tetapi tindakan yang dapat menyebabkan rasa sakit hati juga tidak bisa dibenarkan.

Ada yang bilang lambang zodiak dapat menceritakan banyak hal tentang kepribadian seseorang. Walau di sisi lain ada ungkapan jangan menilai sebuah buku dari sampulnya, mengetahui ciri-ciri lambang zodiak mungkin berguna untuk memahami sifat dan kecenderungan seseorang.

Jika pada kenyataannya anda menjalin hubungan dengan salah satu dari tanda-tanda zodiak ini, mohon jangan menganggap mereka selingkuh tanpa bukti kuat. Dilansir dari laman Times of India, berikut ini beberapa tanda zodiak yang cenderung selingkuh.

Aries

Orang yang terlahir dengan zodiak ini selalu mencari petualangan dan sensasi dalam segala hal. Sebab mereka dikenal karena sifat agresif dan seksualitasnya yang kuat. Mereka dikenal membuat cepat membuat keputusan dan memiliki rentang perhatian yang pendek. Itulah sebabnya mereka mudah bosan dalam suatu hubungan.

Gemini

Orang yang terlahir dengan zodiak ini sangat periang dan tidak bisa diam di satu tempat untuk waktu yang lama. Mereka dikenal sangat bimbang dan butuh perhatian setiap saat. Karena sifatnya yang selalu butuh, mereka cenderung selingkuh ketika tidak mendapatkan perhatian. Alih-alih berkomunikasi dengan pasangan, mereka sering selingkuh untuk membuktikan apa yang mereka inginkan.

Libra

Tanda zodiak lain yang cenderung selingkuh adalah Libra. Dikenal sebagai kekasih yang hebat, zodiak yang disimbolkan dengan timbangan ini terkadang mencoba menemukan keseimbangan dengan mencari kepuasan di luar hubungan yang sedah dijalani. Mereka mudah terpengaruh karena dikenal sebagai pribadi yang gampang berubah-ubah. Salah satu cara untuk memastikan apakah mereka setia kepada anda, dengan membuat mereka puas secara fisik, mental, dan emosional.

Sagitarius

Meski Sagitarius dikenal cukup ekstrovert, mereka kemungkinan besar akan meninggalkan hubungan jika merasakan rumput tetangga lebih hijau. Bagi mereka, waktu yang diberikan untuk suatu hubungan, harus sebanding dengan upaya yang dilakukan. Jika merasakan sebaliknya, mereka akan segera mencari pilihan lain yang menarik dan mengasyikkan di luar sana.

Populer video

Berita lainnya